Panduan Cepat Hamil Secara Alami

Kamus Hamil kali akan membahas cara cepat hamil dengan metode sederhana, mudah dan murah. Karena, bagi yang sudah lama hidup dalam berumah tangga rasa-rasanya belum lengkaplah kalau kita belum juga dikaruniai anak, Karena, memiliki seorang bayi adalah dambaan setiap orang tua, karena memiliki anak adalah anugerah terindah yang telah diberikan oleh Tuhan YME kepada umatnya yang sudah berkeluarga.
 
Untuk bisa mendapatkan keturunan/anak ini bisa dibilang susah-susah mudah, untuk itu silahkan ikuti tips-tips yang sangat sederhana berikut ini:

1. Pastikan Suami-istri harus dalam kondisi benar-benar sehat alat reproduksinya. Maksudnya sehat di sini adalah suami dan istri harus melakukan check-up terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah kualitas sperma suami, dan untuk istri apakah organ reproduksinya benar-benar sehat dan tidak ada masalah, dan untuk memastikannya Anda bisa melakukan pemeriksaan hal tersebut pada dokter spesialis kandungan.

2. Lakukan hubungan saat Anda dalam masa subur. Untuk mengetahui kapan Anda memasuki masa subur berikut perhitungan Sederhananya :

#a Untuk wanita yang memiliki siklus haid yang tergolong teratur maka masa suburnya berlangsung 14+1-1 hari haid berikutnya. Biasanya, berlangsung pada hari ke 13 sampai hari ke 15 sebelum tanggal haid yang akan datang.

#b. Dan untuk Anda yang mempunyai siklus haid yang tidak teratur maka harus mencatat siklus haid selama 6 bulan dari siklus terpanjang dikurangi 11 untuk hari masa subur terakhir, dan siklus terpendek dikurangi 18 untuk hari pertama Subur.

3. Lakukanlah hubungan suami-istri minimal 2 hari sekali.

4. Suami dan istri haruslah mengkonsumsi makan-makanan 4 sehat 5 sempurna.

5. Tetaplah OPTIMIS dan jangan memaksakan diri,. Anda harus BEBAS DARI RASA STRESS. karena terlalu berambisi untuk cepat bisa hamil juga bisa membuat anda stress dan ini sangat mempengaruhi hormonal. karena ini juga faktor anda susah untuk bisa hamil.

6. Dan berikut adalah point yang terpenting, yaitu tetaplah berusaha dan selalu berdoa. Berdoa dan Berdoa, memohon kepada Tuhan YME, karena hanya atas izinNYA lah anda bisa mendapatkan Kehamilan dan Mempunyai anak yang anda idamkan.

Akhir kata selamat mencoba. SEMOGA dengan tips cara cepat hamil dengan metode sederhana di atas, Anda bisa segera mendapatkan kehamilan dan momongan/anak yang Anda idam-idamkan selama ini.

No comments:

Post a Comment